Senin, 30 Mei 2011

aku kehilangan hatimu sobat..:(

"Sungguh aku belum memiliki keberanian untuk mengatakan ini kepadamu de...tapi aku sangat harus mengatakan ini kepadamu...............agar kau tau apa yang membuatku selama ini menghilang"
tak ku sangka awalan kata-kata itu akan di akhiri rasa sedih dan kecewa ku...ya tuhan..kuatkan aku untuk menerima dia seperti dia sebelumnya...
aku benar-benar kehilangan kamu sob..benar-benar merasa kehilangan, aku kecewa...tapiiii....memang ini kenyataan yang harus aku dan kamu jalani...ya allah..kuatkan aku dan dia...keluarkan dia dari dunia itu...
Sungguh berat aku menerima semua kenyataan ini tapi bagaimanapun kamu salah satu orang yang kusayangi...

S . U . L . I . T

benar-benar itu yang kurasakan saat ini...sangat sulit menerima semua yang kau lakukan...semoga apa yang kau janjikan padaku segeralah terkabul..amien...
apapun yang terjadi padamu aku akan mencoba menerima mu apa adanya sekalipun itu menyakitkan dan mengecewakanku....KARENA KAU SAHABATKU yang selalu menemani ku dalam suka duka ku...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar