Jumat, 18 Juni 2010

bingung...

dil mera le gie lutheke...
chori-chori...

chupke chupke..

hemf...lama-kelamaan lagu itu benar-benar terjadi pada ku...kenapa sich..dy datang dan pergi seenaknya...padahal aku kan kangen ma dy..pengen setiap hari setiap detik bersama dy...xixiixixi...tapi kalau dipikir-pikir enak juga bisa kangen-kangenan dari pada setiap hari ketemu bisa-bisa bosen tapi kadang-kadang log di rasa-rasain kangen ini sungguh menyiksa...bahkan mau makan, mandi, tidur sampai kerja gag bisa konsen 100% padahal aku kan butuh semua itu untuk melakukan hal yang berguna gag merugikan...arrgggghh...ya sudahlah aku ikutin apa kata yan kuasa saja..mau apa lagi karena apa yang di berikan olehnya adalah hal yang terbaik buat aku...tapi...(hadoooohhh ni orang curhat kok banyak TAPInya ya???)...ehm mau nulis pa lage ya..hehehhehe..kebiasaan buruk ku kambuh dech,,,lupa pa yang mau aku tuliskan hehehehheh.. ya maaf ...apa ya???? oh ya page ini aku buka dengan suasana hati yang marah...nyebelin pokoknya..ah udah lah dari pada aku tuangin ntu uneg-uneg dan buat rasa marah ku kembali lagi mendingan gag usah ah...hehhehe..sory ya....ni urusan pribadi...heheheheh...cz menyangkut keluarga..

2 komentar:

  1. ehhmm.....podo ae karo q....!!! tapi kok awale onok lagu indiane ngono yowh...!! wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. semm : wkwkwkkwkw...yo kan dy datang dan pergi secara diam-diam...hemf...kan artinya lagu ntu apa hayo....

    BalasHapus